Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

Khusus tuk saudara yank memiliki selera berbeda maka, kami luncurkan layanan Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung
Tetapi penting dicatat bahwasanya daerah ini adl lokasi marketing sj & armada kmi posisikan di area Dago yang dekat dari Hotel, terminal, kampus dll. Jikalau perlu nmax mk, anda bisa mendatangi langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik hubungi dahulu bwat memastikan apa armada msh ready atau sudah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, jd tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para pelancong yg lagi liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu krn N-Max sangat mantab di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib menginfokan dulu karena tuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan mesin supaya trip bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit lainya yaitu harga sewa yg relatif murah kisaran 200ribu saja untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental paling rendah 3hr serta hrg 15o an rb /hari teruntuk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hubungi nomor yank ada di samping artikel berikut

Tekan tuk pesan


Untuk sewa sedikitnya tiga hari apa lebih maka, hrg sewa N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk rental per bulan tentu saja tak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian hendak sewa lgsg saja merapat tapi hub dahulu untuk cek ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dari itu harga rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor biasa, untuk itu apabila anda ingin harga murah, silahkan sewa motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi paparkan peraturan serta persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau memberikan persaratan yang mudah serta sederhana, Tetapi mengingat maraknya tindakan penipuan mk, kita jg mau keamanan motor terpenuhi. Teruntuk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan pada semua tamu untk berikan jaminan yg setara dengan barang usaha yank kmi miliki yakni armada motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan anda, data diri, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya wisata Bdg pastinya tidak sempurna jika tdk beli oleh2, sebab itu, tuk pengguna N-Max janganlah pernah merasa was-was ribet membawa barang-barang krn N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar juga gede shg tak wajib mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kmi patuhi agr performa engine motor ini senantiasa optimal serta baik.

Postur jok yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung Posisi dudukan serta Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat mantab, jadi akn membuat betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 pun seperti tidak terasa apabila pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit semata sudah pegel-pegel lengan & punggung tetapi bila pakai Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali digunakan untuk rute antar kota. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi memori yank begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ending nya tidak banyak tempat wisata yang dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yg lebih dari cukup


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg tajam, untk itulah motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh jika anda mau explore obyek wisata di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yank dapat dikatakan parah, apalagi jika bapak ibu sekalian menggunakan jalur cadangan dr Dago. Tetapi dengan N-Max, mk seluruh rute ini akan dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada satupun medan yank perlu anda hawatirkan.

Performa mesin yang handal


Ketangguhan engine, adl hal utama yg jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak explore Bandung serta sekitarnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yg memiliki performa mesin yank tangguh, dengan durability sangat bagus. Motor N-Max sdh digunakan tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tdk ditemukan masalah yg besar. Yang jelas Unit N-Max amat direkom untk anda dipergunakan touring semua destinasi liburan Bdg.

Wajib di garis bawahi buat para pelanggan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tdk TJP inginkan semua, terkait savety pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yang didekati seseorang baru yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya gitu aja lalu tlp kmi serta lgsg kita sarankan untuk menjauh dari orang tadi krn orang model ini hanyalah penipu yg ingin memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Serta barang tentu masih banyak modus yang lain, intinya kita selalu ingatkan spy lbh hati hati dan cermat demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun sangat perlu di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila diamati dr besarnya CC & bobot sepeda motor nya. Dibilang kecil memang tdk kecil, dikatakan gede ya tak terlalu besar. Akan-tetapi intinya motor ini memiliki berat motor yank bs dibilang berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tidak mudah ditarik apa digeser buritan nya. Ini perlu diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan sehat untk bisa traveling dgn maksimal. Jangan nekad semisal kondisi tubuh anda belum bener2 fit. lebih baik saudara istirahat hingga pulih br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh utama dari suatu apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank tercantum diatas, telah kita jelaskan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Tapi semisal bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, mk ada biaya tambahan. Angka biaya tambahan tsb tergantung berapa KM lokasi saudara dgn cabang kita. Ongkir ini teruntuk budget jasa GOJEK serta teruntuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos antar antara 15 sampai 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkir kirim & pengembalian kendaraan


Pada saat anda mau balikin motor dengan layanan penjemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, agr tukang kurir dpt bersiap siap dengan baik setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung. Apabila petugas delivery telat, & saudara ada kerugian, maka kita tidak akan menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tdk berkenan dgn aturan main ini, maka lebih baik saudara ambil dan pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Mekar Wangi Bandung

0 komentar:

Posting Komentar