Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

Untuk anda yang ber selera mewah maka, kami sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwa area ini adalah lokasi periklanan semata dan unit kita tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr Hotel, terminal, kampus dan lainya. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian bs mendatangi langsung ke garasi TJP Akan-tetapi sebaiknya hubungi dahulu utk konfirmasi apa unit msh tersedia atau telah habis dipesan tamu. Unit NMAX kita memanglah blm banyak2 sangat, jd kerap habis stok, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yang sedang berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, pasti sebab N-Max sangat nyaman di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara harus menginfokan dahulu krn teruntuk luar kota diperlukan inspeksi keadaan engine agar trip anda nyaman serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kehebatan & keamanan Yamaha N-Max saudara msh bisa keuntungan yang lain yakni harga sewa yang relatif murah yaitu 200ribu saja untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk rental paling sedikit 3hr & hrg 150rb /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Segera kontek number yg terdapat di bawah artikel ini

Sentuh untk pesan


Tuk sewa sedikitnya lll hr atau lebih maka, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian juga tuk sewa bulanan pastinya nggak bisa di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi semisal anda ingin rental langsung saja merapat akan-tetapi hubungi dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor biasa, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi terangkan cara2 & persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib diketahui dari calon customer. Agar semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita senang menyuguhkan persaratan yang mudah serta praktis, Tapi mengingat banyaknya tindak kejahatan mk, kita juga mau keamanan unit terpenuhi. Tuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hrmat kita meminta pd semua customer tuk berikan jaminan yank sepadan dgn aset usaha yank kita punya yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bdg pastinya tak lengkap jikalau tidak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk pengguna N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang2 disebabkan N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin pun gede shg tak wajib bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kami taati spy performa engine sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Konfigurasi jok yang nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung Konfigurasi duduk serta Postur kaki Motor N-Max amat enak, jd akn buat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring sehari penuh juga seperti tdk kerasa bila mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit saja sudah pada pegel tangan dan seluruh badan tapi bila pakai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenangan yg amat berkesan bersama N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu semata akan menghabiskan waktu anda yang berarti & ending nya tdk banyak2 tempat berlibur yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yg parah, tuk itu motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh bila saudara ingin menjelajahi obyek wisata di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank dpt dikategorikan extrim, terlebih jika bapak ibu sekalian pakai jalur darurat dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, maka semua rute diatas akn dengan sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun medan yang harus anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan engine, adalah indikator pokok yank jd pertimbangan saat anda mau explore Bandung serta sekitarnya. N-Max sudah terbukti banyak sekali penyewa sbg motor yang ber performa mesin yg handal, dengan daya tahan sangat bagus. Unit N-Max telah digunakan untuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tidak ditemukan kendala yg besar. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan untk saudara pakai berkendara seluruh destinasi berlibur Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bwat semua langganan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kami harapkan semua, menyangkut keamanan penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari langganan yang didekati orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tdk langsung percaya begitu saja terus kontek kita & langsung kami himbau untk menghindar dari orang ini dikarenakan orang seperti ini hanya penjahat yank ingin memanfaatkan orang asing untuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh banyak modus lainya, pokoknya kami tak bosan mengingatkan agr lbh hati hati & waspada demi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat wajib di waspadai


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau dilihat dari volume CC serta bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang besar ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai bobot armada yank dpt dikatakan berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini penting disampaikan spy pemakai mengerti sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda harus dalam kondisi prima untuk bs berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri bila keadaan badan saudara kurang fit. sebaiknya anda melepas lelah sampai sehat lagi br meneruskan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan hidup anda lebih penting dari masalah apa saja.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yank tercantum diatas, telah kami paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jika anda hendak sepeda motor di delivery serta di jmpt, mk ada ongkir. Besaran ongkir tsb bergantung berapa dekat posisi saudara dengan lokasi kami. Ongkir ini untk anggaran jasa Ojek & teruntuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar diantara 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir pengiriman dan pemulangan armada


Disaat anda mau pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk disarankan untk memberitahukan paling cepat 2 jam sebelumx, agr tukang antar dapat bersiap siap dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung. Bila pegawai antar terlambat, dan anda mengalami rugi, maka kmi tak akan mengganti rugi saudara disebabkan layanan pengambilan kendaraan tsb bersifat membantu anda, semisal anda tdk mau dengan peraturan itu, mk sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cidurian Utara Bandung

0 komentar:

Posting Komentar