Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Rabu, 06 Mei 2020

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg ber selera tinggi mk, kami luncurkan jasa Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung
Akan-tetapi penting dimakfum bahwasanya wilayah ini adl daerah pemasaran semata dan kendaraan kmi taruh di area Dago yg dekat dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Semisal perlu nmax maka, saudara bs merapat langsung ke garasi TJP Tetapi sebaiknya hub dahulu buat menanyakan apa unit msh ready atau sudah habis disewa pelanggan. Motor NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, jadi sering habis stok, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yank sedang berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu karena N-Max amat enak di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau dulu dikarenakan untk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan mesin agar trip anda nyaman dan aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yang relatif murah yakni 200rb saja untuk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling rendah 3hr & hrg 15o an rb /hari tuk rental minimum 7 hr.
Cepat hubungi nmr yang tertera di sisi artikel berikut

Tab untuk order


Teruntuk sewa sedikitnya lll hari apa lbh maka, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lg, demikian juga tuk sewa per bulan sudah tentu tidak dapat disamakan dgn hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja mendatangi akan-tetapi kontek dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Unit N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akn kmi jelaskan cara2 serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti untuk calon pelanggan. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yang mudah & simpel, Tapi mengamati banyak tindakan pencurian maka, kmi pun mau perlindungan unit terjamin. Untuk itulah, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kmi mengharapkan kepada seluruh pelanggan untuk memberikan jaminan yang setara dengan barang perusahaan yang kami miliki yakni unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan anda, identitas, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya nggak sempurna jika tak beli buah tangan, makanya, teruntuk pengguna Unit N-Max jangan pernah merasa kuatir repot bawa barang2 karena Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar jg gede sehingga nggak harus berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi ikuti agr performa engine motor ini tetap maksimal dan bagus.

Konfigurasi duduk yg enak


Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung Formasi dudukan serta Postur kaki Unit N-Max amat mantab, jadi akn membikin senang lama-lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara seharian sekalipun seperti tak terasa jikalau pakai sepeda motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit saja telah pada pegel tangan & badan tapi jikalau makai N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring jarak jauh. Trip anda akn jd kenang2an yank amat membahagiakan bareng N-Max. Bila gunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berharga serta ending nya tidak banyak lokasi pelancongan yank bs saudara kunjungi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untk itulah motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin explore tempat pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang bs dikategorikan parah, terlebih jika anda pilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, mk semua jalur ini akan dgn amat mudah dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yg perlu saudara kuatirkan.

Kinerja engine yg handal


Kehandalan engine, adalah hal penting yang menjadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan penyewa sebagai motor yg ber performa mesin yang bandel, dengan durability amat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak didapati troble yg fatal. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkomendasikan untuk saudara pakai perjalanan semua tujuan berlibur Bdg.

Wajib di garis bawahi bwat para tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank tdk TJP inginkan bersama, menyangkut savety penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr pelanggan yang didatangi seseorang asing yg mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tdk langsung percaya saja selanjutnya kontek kami & lgsg kmi suruh untuk menjauhi dr orang ini sebab orang seperti ini hanya orang jahat yg ingin memanfaatkan orang baru teruntuk dikelabuhi. Serta tentu saja masihlah banyak modus lainya, pada dasarnya kmi selalu menghimbau agr lbh sigap serta cermat untuk keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memang nggak kecil, dikatakan gede ya tdk besar2 banget. Namun pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat armada yang dpt dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Masalah ini perlu disampaikan agr penyewa mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara wajib dalam kondisi prima teruntuk bisa berwisata dgn maksimal. Jangan nekad bila keadaan tubuh saudara kurang sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sampai pulih baru melanjutkan aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa anda lbh utama dr suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yg tertera disini, telah kita terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun jikalau bapak ibu sekalian mau sepeda motor di antar dan di jmpt, maka ada ongkos kirim. Besaran ongkir tsb tergantung brp dekat posisi anda dgn lokasi kmi. Biaya tambahan ini untk membayar jasa Ojek & untuk fee tukang kurir motor. Besaran biaya antar antara 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim dan pengambilan motor


Saat saudara hendak pulangin motor pakai layanan jemputan, mk disarankan tuk menelfon paling cepat 3 jam sebelumnya, supaya tukang kurir bs mempersiapkan dgn baik setelah beres Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung. Bila karyawan delivery terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kami tak akan menambal kerugian anda disebabkan layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, bila anda tidak menginginkan dgn aturan main ini, maka bagusnya anda ambil dan pulangkan unit motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumnas Sarijadi Bandung

0 komentar:

Posting Komentar