Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung

Untuk saudara yank memiliki selera mewah maka, kita luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwa area ini adalah lokasi pemasaran semata & kendaraan kita taruh di wilayah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Semisal tertarik mk, saudara bisa datang langsung ke lokasi kmi Tapi sebaiknya kontek dulu utk konfirmasi adakah kendaraan msh ready atau sudah habis dipesan customer. Armada NMAX kami memang blm banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi incaran para tamu yang lg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, saudara wajib kasih tau dahulu karena untuk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan supaya perjalanan anda tenang dan aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kelebihan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan lainya yakni harga rental yank relatif murah yaitu duaratus ribuan saja jika rental sehari. Hrg 180ribu /hari untk sewa paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hubungi number yg ada di bawah artikel ini

Klik untuk pesan


Untk sewa minim tiga hari ataukah lebih maka, harga rental Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga tuk sewa per bulan sudah tentu nggak bisa disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi jika saudara mau rental lgsg saja mendatangi tetapi tlp dahulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya N-Max termasuk jenis motor mewah mk dari itu harga rental N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kami sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kita terangkan peraturan serta persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui dari calon pelanggan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami mau memberikan syarat yang gampang serta praktis, Akan-tetapi melihat maraknya kasus penipuan mk, kami juga menginginkan pengamanan armada terjamin. Tuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kami menghimbau pada semua pelanggan tuk berikan jaminan yang seimbang dgn aset perusahaan yank kita punyai yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket pulang anda, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya tak lengkap jikalau tdk membeli oleh2, sebab itu, teruntuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai berfikir kuatir ribet membawa barang2 dikarenakan Unit N-Max punya bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar pun gede sehingga tdk perlu bolak balik isi minyak. Jangan lupa untk motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi taati spy kinerja engine motor ini senantiasa stabil & bagus.

Konfigurasi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung Formasi dudukan dan Posisi kaki N-Max amat nyaman, sehingga akn membikin tahan lama-lama pakai motor ini. Perjalanan ber jam2 juga bagai tdk kerasa jika menggunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lainya, yang baru pakai sekian menit sj sudah pada pegel pergelangan & punggung namun kalau gunakan Motor N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan untk rute luar kota. Touring anda akan menjadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata saudara butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yg istimewa dan ujung nya ga banyak2 lokasi pelancongan yg dpt saudara kunjungi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Spt qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang parah, untuk itu motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh bila anda ingin jelajahi tujuan liburan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yank dapat dikatakan extrim, terlebih jika bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akan dgn amat mudah dilalui. Tak ada satupun tanjakan yg wajib bapak ibu sekalian was was.

Kinerja engine yank hebat


Kehandalan mesin, adl hal pokok yank jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sebagai motor yg mempunyai performa engine yg tangguh, dengan daya tahan amat baik. Yamaha N-Max sudah dipakai teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh dan selama ini tdk didapati masalah yank fatal. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan untk anda dipergunakan penjelajahan seluruh tujuan wisata Bandung.

Harap di ingat teruntuk para langganan. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tak kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua info dari pelanggan yang didatangi orang baru yank hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tdk langsung percaya saja selanjutnya tlp kami & langsung kmi sarankan tuk menghindar dr orang tadi karena orang model itu hanyalah penjahat yank mau ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Dan barang tentu masih banyak trik lainya, yang jelas TJP selalu menghimbau spy lebih sigap & waspada untuk keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr volume CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ia nggak terlalu besar. Akan-tetapi intinya motor ini punya berat motor yank bisa dibilang berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Ini wajib di infokan agar penyewa faham sebelumnya jd bs mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian disarankan cukup sehat untk dapat jalan2 dgn baik. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus saudara melepas lelah sampai normal lagi baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh utama dari masalah manapun.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yang tertera disini, telah kita paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Tapi jika bapak ibu sekalian mau motor di delivery & di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb tergantung seberapa KM posisi anda dgn lokasi kmi. Ongkos kirim tsb untuk budget jasa OJOL dan tuk gaji petugas atr-jmpt motor. Besaran biaya antar diantara 15 hingga 40 berdasar seberapa dekatnya


Ongkir delivery & pengambilan armada


Pada saat anda hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk perlu untk menelfon paling sedikit 2 jam sblmx, spy karyawan antar bs mempersiapkan dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung. Apabila tukang delivery terlambat, & anda mengalami kerugian, maka kami nggak akn mengganti rugi saudara krn jasa penjemputan kendaraan ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila saudara tidak ingin dengan aturan itu, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan pulangkan kendaraan motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. tugu Bandung

0 komentar:

Posting Komentar