Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg punya selera mewah maka, kami luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung
Akan-tetapi perlu diperhatikan bahwa daerah ini adalah daerah pemasaran semata dan kendaraan kami simpan di wilayah Dago yank tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dll. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke posisi TJP Namun lebih baik hub dulu bwat memastikan adakah kendaraan msh ada apa sudah habis disewa pelanggan. Motor NMAX kita memanglah blm banyak2 amat, sehingga kerap habis stok, Untuk itu bagusnya saudara order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yang sdg wisata di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, pasti karena N-Max sangat enak di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus kasih tau dahulu karena untk luar bdg dibutuhkan pengecekan kondisi mesin spy perjalanan saudara nyaman dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kehebatan dan keamanan N-Max saudara masih bs benefit yang lain yaitu harga rental yank relatif murah kisaran duaratus ribuan sj untuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untk sewa minimal 3hr & hrg 150rb /hari tuk sewa minimal 7 hr.
Cepat hub number yank tertera di samping artikel berikut

Tab untk booking


Untuk rental sedikitnya tiga hari atau lebih mk, harga sewa N-Max akan lebih murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd jika anda hendak sewa lgsg sj datang tapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe motor premium maka dari itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dari pada dgn motor biasa, untuk itu jika saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kami sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akn kita jelaskan aturan dan syarat rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kita mau menyodorkan persaratan yank mudah & sederhana, Namun mengamati maraknya tindakan kejahatan mk, kmi pun ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hormat kami meminta pada seluruh langganan untk serahkan jminan yang seimbang dengan aset usaha yg kita punya yakni unit motor. Mohon perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bdg tentunya tidak lengkap jikalau tdk membeli oleh2, sebab itu, tuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang2 disebabkan N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu tangki bensin pun gede jadinya tidak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami patuhi spy kinerja permesinan motor ini senantiasa stabil & bagus.

Konfigurasi jok yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung Postur dudukan serta Postur kaki N-Max sangat enak, jadi akn membikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh pun bagai tidak terasa bila menggunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yang baru naik sekian menit sj sdh pada pegel lengan serta badan namun kalau pakai N-Max nyaris tidak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk rute luar kota. Perjalanan saudara akn menjadi memori yang sungguh menyenangkan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh rehat lebih lama untk memulihkan stamina, ini pasti sj akn menghabiskan waktu saudara yank istimewa serta akhir nya tak banyak2 lokasi berlibur yank dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh bila saudara hendak jelajahi obyek wisata di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang bs dibilang extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur jalan motong dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yank handal


Kehebatan engine, adalah indikator penting yang jadi perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg & sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sbg motor yg ber performa engine yang tangguh, dgn ketahanan sangat prima. N-Max sudah dipergunakan teruntuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tdk didapati masalah yang besar. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom teruntuk saudara gunakan trip semua tujuan berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan bwat para langganan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yg tak kami harapkan semua, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari langganan yang ditemui orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tak langsung percaya begitu saja selanjutnya hub kmi serta lgsg kami suruh untuk menghindar dr orang itu dikarenakan orang model ini hanya penipu yank hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan sudah tentu msh bnyk trik yang lain, pokoknya TJP senantiasa menghimbau spy lebih sigap dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun amat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara jenis motor yg termasuk kategori motor menengah bila diamati dari besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia tidak besar2 banget. Namun intinya motor ini memiliki berat armada yank dapat dikatakan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik apa diseret ekor nya. Ini penting diberitahukan spy pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda wajib dalam keadaan prima teruntuk bisa berwisata dgn baik. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik saudara rehat sampai pulih br meneruskan acara wisata di Bandung dengan gunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima & pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg terdapat diatas, telah kami informasikan bahwa itu adl porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi jikalau saudara hendak sepeda motor di COD serta di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkir tsb bergantung seberapa dekat lokasi saudara dengan lokasi kmi. Ongkir tsb untk anggaran jasa OJOL & tuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir kirim serta pemulangan motor


Saat saudara mau balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, maka penting tuk memberitahukan minimal 4 jam sebelumx, supaya karyawan antar dpt mempersiapkan dgn baik setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, dan saudara mengalami rugi, maka kita tdk akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian sebab layanan penjemputan motor tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila anda tak bersedia dengan aturan ini, maka lbh bagus saudara ambil dan balikin armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jawa Bandung

0 komentar:

Posting Komentar