Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Buat anda yank ber selera tinggi maka, kami persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa lokasi ini adalah lokasi marketing saja & armada kami posisikan di wilayah Dago yg dekat dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Apabila tertarik mk, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke lokasi kami Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu bwat konfirmasi apa unit masih ada apa telah habis disewa pelanggan. Unit NMAX kita memanglah blm banyak amat, jd tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para pelancong yang sedang liburan di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu sebab N-Max sangat enak di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus menginfokan dulu karena untuk jarak jauh membutuhkan pengecekan keadaan engine agr trip saudara tenang serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kelebihan serta keamanan N-Max anda masih dapat keuntungan lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah kisaran 200rb saja untuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari buat sewa minimum 3hr serta hrg 150ribu /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hub nmr yang tersedia di sisi artikel berikut

Tekan untk pesan


Tuk sewa minimal lll hari atau lebih maka, harga sewa Motor N-Max akan lbh murah lg, demikian juga untuk sewa per bulan pastinya tak dpt di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jd apabila anda hendak sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwa Unit N-Max tergolong jenis motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untuk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bandung


Akan kami informasikan cara2 serta persaratan rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami oleh calon tamu. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami ingin menyodorkan persaratan yang gampang serta sederhana, Namun mengamati maraknya tindak kejahatan maka, kami jg menginginkan keamanan motor terjamin. Untk itu, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami meminta kepada semua tamu untuk memberikan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yank kita punya yakni unit sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang saudara, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yank namanya pelancongan Bandung tentunya tidak sempurna jikalau tidak membeli buah tangan, nah, untuk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yang luas jd muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan motor lainya. Lain dari itu penampung bensin juga gede jadinya tdk usah berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha sendiri & kami ikuti spy performa mesin motor ini tetap optimal dan baik.

Konfigurasi jok yang enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung Konfigurasi dudukan & Konfigurasi kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akan bikin tahan berlama lama mengendarai motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seolah nggak kerasa jika pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pegal semua tangan serta punggung namun jikalau pakai N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan anda akan jd memori yg amat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, ini tentu sj akan memboroskan waktu saudara yg berharga serta ending nya tidak banyak tempat wisata yank dapat anda kunjungi.

Kemampuan engine yg besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan dan turunan yang tajam, tuk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau anda hendak jelajahi tempat liburan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank bs dibilang extrim, apalagi jikalau anda pilih jalur cadangan dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat mudah dilalui. Tdk ada satupun medan yg harus saudara kuatirkan.

Performa engine yg handal


Kehebatan permesinan, adalah indikator pokok yang jd pertimbangan pada saat anda mau menjelajah Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg sepeda motor yg mempunyai performa mesin yang handal, dgn ketahanan sangat prima. Motor N-Max telah dipakai teruntuk touring jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tak didapati troble yank berarti. Intinya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk anda gunakan perjalanan seluruh destinasi berlibur Bdg.

Mohon di perhatikan untuk semua tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yank nggak kita harapkan bersama, menyangkut savety pengendara ataupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr customer yang ditemui orang baru kenal yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tidak langsung percaya saja terus tlp kita & langsung kita perintahkan untuk menjauhi dari orang ini disebabkan orang semacam itu biasanya penjahat yank hendak ambil kesempatan orang baru tuk dikelabuhi. Dan barang tentu msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kmi senantiasa menghimbau agar lebih berhati2 dan awas demi keamanan.


Kesiapan badan jg amat perlu di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC & bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang gede ia tidak besar2 banget. Namun pada dasarnya motor ini ber berat armada yang bisa dikatakan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max nggak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Masalah ini wajib diberitahukan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi bs meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda wajib dalam keadaan prima teruntuk dapat berlibur dengan nyaman. Jangan paksakan bila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. bagusnya saudara rehat hingga normal lagi baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa anda lebih penting dari masalah apapun.

Serah terima & pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental motor Bdg yg terdapat disini, telah kmi informasikan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kmi. Tetapi apabila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini tergantung seberapa jauh posisi anda dengan garasi kmi. Ongkir ini untk membayar jasa GOJEK dan tuk fee petugas antar sepeda motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 bergantung berapa Kilo meter


Ongkos delivery & pengambilan kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor pakai jasa jemputan, mk wajib tuk hubungi minimal 5 jam sebelumnya, supaya petugas antar jemput bisa mempersiapkan dengan baik sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung. Jika pegawai pengantaran telat, dan saudara ada kerugian, mk kmi tak akn mengganti rugi saudara disebabkan layanan penjemputan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, semisal saudara tak berkenan dgn aturan main ini, mk sebaiknya anda ambil dan balikin unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Moh Toha Bandung

0 komentar:

Posting Komentar