Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank ber selera mewah mk, kami hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung
Tetapi perlu dimakfum bahwa daerah ini adalah lokasi periklanan saja dan kendaraan kita simpan di wilayah Dago yg dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dan lain2. Apabila tertarik mk, anda dpt mendatangi lgsg ke posisi kita Namun lebih baik hubungi dulu Untuk menanyakan apa armada masih tersedia apa sdh habis disewa customer. Motor NMAX kami memang belum banyak amat, jadi sering kehabisan unit, Utk itu bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yang lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu karena N-Max sangat mantab di pakai Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan sebelumnya karena untuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi permesinan supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kelebihan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dpt benefit lainya yakni harga rental yg bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa minimum 3hr & harga Rp150.000 /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera hubungi nomor yang terdapat di sisi halaman ini

Klik untk pesan


Tuk sewa minimal 3 hr atau lebih maka, harga sewa N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula untuk sewa bulanan sudah tentu tidak dapat di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jd jika saudara mau sewa lgsg sj mendatangi namun tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kita jelaskan cara2 serta persaratan rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting difahami oleh calon tamu. Spy semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yank mudah & sederhana, Tapi mengingat banyaknya tindakan kejahatan mk, kami jg menginginkan keamanan unit terjamin. Tuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta kepada semua customer tuk berikan jaminan yang seimbang dgn barang usaha yang kita punya yakni unit motor. Silahkan perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bandung tentunya nggak sempurna semisal tdk membeli oleh2, nah, untk penyewa N-Max janganlah sampai berfikir hawatir ribet bawa barang bawaan krn Motor N-Max mempunyai bagasi yg luas jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg gede sehingga nggak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi dan kmi patuhi supaya performa engine sepeda motor ini tetap lancar & baik.

Posisi dudukan yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki N-Max amat mantab, jd akan membuat senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seolah tidak kerasa kalau pakai motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lain, yank baru gunakan sebentar semata sdh pegal semua pergelangan serta seluruh badan tetapi bila gunakan Unit N-Max hampir tak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai untk rute jarak jauh. Perjalanan anda akan menjadi kenang2an yank sangat menyenangkan bareng N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta ending nya ga banyak2 tempat pelancongan yang bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untuk itu motor dgn CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh bila bapak ibu sekalian hendak jelajahi obyek wisata di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan dan turunan yang bs dibilang parah, apalagi bila bapak ibu sekalian menggunakan rute jalan motong via Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dengan sangat gampang dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yang perlu saudara risaukan.

Performa permesinan yg hebat


Kehandalan engine, adl hal dasar yg jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekitarnya. N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yang ber kinerja engine yg handal, dengan daya tahan sangat bagus. Yamaha N-Max sdh digunakan untuk touring jarak pendek ataupun jauh & selama ini tak ditemukan kendala yang fatal. Yang jelas Motor N-Max sangat recommended tuk saudara dipergunakan berkendara semua destinasi liburan Bdg.

Sebaiknya di catat bagi para customer. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tak kami harapkan semua, terkait keamanan pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr langganan yang ditemui seseorang baru kenal yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk langsung percaya gitu aja terus hubungi kmi dan langsung kmi perintahkan untk menjauhi dari orang tersebut karena orang model ini pasti orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang asing tuk di hipnotis. Serta pastinya msh banyak tehnik lainya, pokoknya TJP tak bosan mengingatkan spy lbh berhati2 & awas demi keamanan.


Persiapan badan jg amat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ya tdk terlalu besar. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat armada yank bisa dibilang berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tdk mudah diangkat atau digeser buritan nya. Ini perlu disampaikan supaya penyewa faham sebelumnya jd dapat mempersiapkan diri dengan bagus.

Badan saudara wajib dalam kondisi sehat tuk bs berwisata dengan maksimal. Jangan paksakan apabila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sampai normal lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa anda lbh penting dari suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yang terdapat disini, sudah kita paparkan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Tetapi semisal anda mau sepeda motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat ongkir. Angka ongkos kirim tsb bergantung seberapa KM posisi saudara dengan garasi kmi. Ongkir tsb tuk anggaran jasa GOJEK serta teruntuk gaji petugas atr-jmpt motor. harga biaya antar diantara 15 hingga 40 tergantung gimana jarak


Ongkir kirim dan pengambilan armada


Ketika saudara ingin balikin motor pakai layanan penjemputan, mk perlu tuk memberitahukan paling cepat 3 jam sblmx, supaya karyawan antar jemput dapat bersiap siap dengan baik sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung. Jikalau pegawai pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kita tdk akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan motor tsb sifatnya membantu anda, semisal anda tak bersedia dgn peraturan itu, mk sebaiknya saudara mengambil dan pulangkan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Sari Bandung

0 komentar:

Posting Komentar