Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung

Bagi anda yank mempunyai selera mewah maka, kita hadirkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung
Tetapi perlu difahami bahwasanya posisi ini adalah area pemasaran sj & motor kmi posisikan di daerah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, pool travel dll. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi langsung ke posisi kmi Tapi lebih baik hubungi dulu bwat konfirmasi adakah armada msh ready apa sudah habis disewa pelanggan. Unit NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, jd acap kali kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yank lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, tentu sebab N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya karena teruntuk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan mesin supaya trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kehebatan dan kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yakni Rp200.000 sj untuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 150ribu /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga hub number yg ada di sisi artikel ini

Sentuh tuk order


Teruntuk rental sedikitnya lll hari atau lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula tuk sewa per bulan sudah tentu tak bisa disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi semisal saudara hendak sewa langsung sj mendatangi tetapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max termasuk tipe motor berkelas maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, untk itu semisal anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi informasikan tata cara dan syarat sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu diketahui oleh calon tamu. Agr segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita mau memberikan syarat yg gampang dan simpel, Namun mengamati banyak kasus kejahatan mk, kmi jg menginginkan perlindungan armada terjamin. Teruntuk itu, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kami meminta pada semua customer tuk serahkan jaminan yank setara dengan barang perusahaan yank kami punya yakni armada sepeda motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bdg tentu sj tidak lengkap jikalau tdk beli buah tangan, nah, untk pemakai Unit N-Max jangan pernah berfikir kuatir riweuh bawa barang bawaan sebab Unit N-Max punya bagasi yang luas jadi muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede sehingga tidak harus berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini harus pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kami patuhi supaya performa engine sepeda motor ini tetep maksimal & bagus.

Posisi duduk yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung Posisi jok serta Formasi kaki Unit N-Max amat mantab, sehingga akn membikin senang berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan ber jam2 pun bagai tdk terasa apabila gunakan motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yg baru gunakan sekian menit saja telah pegal semua pergelangan serta badan tetapi jika gunakan Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan untk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yang sangat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata anda wajib istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini tentu sj akn memboroskan waktu saudara yg istimewa dan ujung nya tidak banyak2 lokasi liburan yg dpt saudara datangi.

Kemampuan mesin yank lebih dari cukup


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yank tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh bila saudara hendak menjelajahi tujuan liburan di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemukan banyak sekali rute naik yang berat & turunan yank bs dikategorikan extrim, terlebih lagi jikalau anda pilih rute cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, maka semua jalur tersebut akn dgn sangat mudah dilalui. Tdk ada 1pun tanjakan yang perlu anda kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan mesin, adl faktor dasar yg jd perhitungan pada saat anda hendak menjelajah Bdg dan seputarnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg mempunyai performa engine yank handal, dengan daya tahan sangat prima. Motor N-Max telah dipakai untuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tdk didapati kendala yank fatal. Pokoknya Motor N-Max amat direkomendasikan untk anda gunakan berkendara semua destinasi liburan Bdg.

Mohon di ingat untuk seluruh customer. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yg tak kmi inginkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua info dari tamu yank didekati seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan tak percaya saja selanjutnya tlp kita serta langsung kami suruh tuk menjauh dari orang tersebut sebab orang model ini hanyalah penjahat yang hendak ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Dan sudah pasti msh banyak tehnik lainya, yang jelas TJP senantiasa menghimbau agar lbh sigap dan awas untuk keselamatan.


Persiapan fisik pun amat wajib di cermati


Motor N-Max adl salah satu type motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari kapasitas CC & bobot motor tersebut. Disebut kecil memang nggak kecil, dikatakan besar ia nggak gede2 amat. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot motor yang bisa dikatakan berat. Tidak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tidak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini wajib di infokan agar pengguna faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara harus dalam keadaan prima untk dapat berlibur dgn baik. Jgn memaksakan diri apabila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi baru lanjutin acara wisata di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih penting dr suatu apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bdg yank tertera diatas, telah kmi jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi jikalau anda mau sepeda motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkir. Harga ongkir tsb berdasar brp KM jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Biaya tambahan ini untuk budget jasa Ojek serta untk gaji petugas kurir sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung seberapa dekatnya


Biaya delivery serta pengambilan unit


Saat saudara mau mengembalikan motor dengan jasa jemputan, mk penting untuk menelfon paling sedikit 4 jam sebelumnya, agr pegawai antar jemput bs persiapan dgn maksimal setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung. Bila pegawai pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita nggak akn mengganti kerugian anda sebab jasa penjemputan unit ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, apabila anda tidak ingin dgn aturan main ini, maka lbh bagus anda mengambil serta balikin armada sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Windu Bandung

0 komentar:

Posting Komentar