Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung

Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung

Bagi saudara yg memiliki selera tinggi mk, kmi luncurkan layanan Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya area ini adl area periklanan semata & motor kmi simpan di wilayah Dago yang berdekatan dr tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Bila berminat maka, saudara dapat datang langsung ke garasi kita Namun lebih baik tlp dahulu bwat memastikan adakah unit msh tersedia atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kami memang blm banyak sangat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya anda booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yank sedang liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu sebab N-Max sangat mantab di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat liburan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus meng informasikan dahulu karena tuk luar bdg diperlukan pengecekan keadaan engine agar trip anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan dan kemampuan Unit N-Max anda msh bs benefit lainya yakni harga rental yg bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj tuk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental minimum 3hr serta hrg 150rb /hari untk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yank tertera di samping halaman berikut

Tekan untuk pesan


Teruntuk rental minimal 3 hr atau lbh mk, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, demikian pula teruntuk rental bulanan tentu saja nggak bisa disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jd jikalau saudara mau sewa lgsg saja datang namun kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max termasuk tipe motor premium maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kmi jelaskan aturan dan syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami dari calon pelanggan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yang gampang dan sederhana, Tetapi melihat banyaknya tindak penipuan mk, kmi juga mau perlindungan unit terjamin. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hormat kmi mengharapkan kepada semua customer untuk serahkan jminan yang setara dengan aset usaha yg kita miliki yaitu unit motor. Silahkan sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yg namanya liburan Bdg tentu sj tidak lengkap jikalau nggak membeli buah tangan, makanya, untk pemakai Unit N-Max jangan pernah merasa kuatir ribet membawa barang bawaan disebabkan N-Max memiliki bagasi yg luas sehingga muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin juga gede jadinya tidak wajib berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini wajib pakai petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kami taati agr kinerja engine motor ini tetap optimal serta baik.

Posisi dudukan yank mantab


Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung Postur duduk serta Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akan bikin tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seolah tidak terasa jikalau menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor yang lain, yg baru pakai sebentar sj sdh pada pegel tangan serta badan akan-tetapi jikalau makai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jadi kenangan yank sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu saudara yg berharga & ending nya tidak banyak2 tempat liburan yg bisa saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yg mumpuni


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itu motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh bila anda ingin jelajahi tujuan wisata di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg bisa dikategorikan parah, apalagi jika anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute tersebut akn dengan sangat mudah dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Kehebatan mesin, adalah hal dasar yank jd perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & sekelilingnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali penyewa sbg motor yank punya performa engine yank tangguh, dgn ketahanan sangat baik. Motor N-Max sudah digunakan untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tak ada masalah yg fatal. Pada dasarnya N-Max sangat direkom untuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh destinasi berlibur Bdg.

Wajib di cermati bagi seluruh tamu. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kami harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr pelanggan yang didekati seseorang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak langsung percaya begitu saja lalu kontek kami & langsung kami suruh teruntuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang seperti ini hanyalah penipu yang mau ambil kesempatan orang asing untuk di hipnotis. Dan tentu saja masihlah bnyk trik yang lain, intinya kita selalu mengingatkan agar lebih berhati2 dan awas demi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat penting di perhitungkan


N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC & bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya nggak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat armada yank dpt dibilang berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Masalah ini perlu disampaikan agr penyewa mengerti sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara disarankan cukup sehat untuk dapat berlibur dgn baik. Jgn memaksakan diri bila keadaan tubuh anda tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara melepas lelah hingga normal lagi baru meneruskan acara liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor rental


Harga sewa motor Bandung yang terdapat diatas, sdh kita jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian mau sepeda motor di COD & di jemput, maka terdapat ongkir. Angka biaya tambahan tsb bergantung brp jauh jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkos kirim itu untk anggaran jasa GOJEK dan untk gaji petugas antar sepeda motor. Besaran ongkos delivery diantara 15 hingga 40 berdasar gimana jarak


Ongkos kirim & pengambilan motor


Saat saudara ingin mengembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka penting untuk menelfon paling sedikit 3 jam sebelumnya, supaya petugas kurir bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, & saudara mengalami rugi, maka kita tidak akn mengganti kerugian saudara karena layanan pengambilan kendaraan tsb bersifat membantu anda, jikalau bapak ibu sekalian tdk ingin dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Gagak Bandung

0 komentar:

Posting Komentar