Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung

Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung

Bwat saudara yg ber selera tinggi mk, TJP persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung
Tetapi wajib dimakfum bahwa daerah ini adl area periklanan sj dan unit kami taruh di wilayah Dago yg dekat dari stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Jikalau berminat maka, saudara dapat merapat langsung ke lokasi kmi Tetapi sebaiknya hub dahulu utk memastikan adakah kendaraan msh tersedia apa telah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kmi memang blm banyak amat, jd kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya anda order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yg sdg berwisata di Bandung. Hal ini bukan tak ada alasan, pasti sebab N-Max sangatlah mantab di pakai Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau sebelumnya karena untuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan kondisi engine supaya trip anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kemewahan serta kemampuan Motor N-Max anda masih bs benefit lainya yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah kisaran 200rb sj untuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank tersedia di samping halaman berikut

Tab tuk booking


Untuk sewa sedikitnya 3 hari ataukah lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian juga tuk rental per bulan pastinya tak dapat disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jadi apabila anda hendak rental lgsg saja merapat tapi hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas maka dari itu harga rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yank kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akn kami jelaskan tata cara dan syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui dari calon customer. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yg mudah serta praktis, Tapi mengingat banyaknya tindakan pencurian mk, kita juga ingin perlindungan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kita mengharapkan kpd seluruh langganan untk berikan jminan yg setara dgn barang usaha yg kita miliki yaitu unit motor. Harap sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya wisata Bdg tentunya tak lengkap apabila tidak membeli oleh2, nah, tuk pengguna N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh membawa barang2 sebab Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar pun gede shg tdk wajib bolak balik isi minyak. Jangan lupa teruntuk motor ini perlu pakai petramax atau minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri dan kita taati agar kinerja mesin motor ini tetep optimal serta baik.

Postur dudukan yg nyaman


Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung Formasi jok serta Postur kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akn buat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tdk kerasa jikalau pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya naik motor yang lain, yg baru gunakan sebentar sj telah pegel-pegel tangan & seluruh badan namun bila makai Yamaha N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipergunakan tuk perjalanan jarak jauh. Touring anda akn jd kenangan yang sangat berkesan bersama Motor N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah tiba di lokasi destinasi wisata saudara butuh rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akn menghabiskan waktu anda yank berharga dan ending nya tidak banyak lokasi wisata yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Spt kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itu motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila bapak ibu sekalian hendak jelajahi tempat liburan di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak & turunan yg bs dikatakan extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn amat gampang dilibas. Tidak ada 1pun medan yg harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Kehandalan engine, adalah faktor utama yg jd pertimbangan saat saudara ingin menjelajah Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sbg sepeda motor yank memiliki performa engine yang tangguh, dengan ketangguhan sangat bagus. N-Max telah dipergunakan untk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tdk ada masalah yg fatal. Yang jelas Yamaha N-Max sangat recommended teruntuk saudara gunakan perjalanan seluruh tujuan liburan Bandung.

Harap di garis bawahi bwat semua customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang nggak kami inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Ada satu dua info dr customer yank didekati orang asing yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tdk langsung percaya begitu saja terus kontek kita dan lgsg kmi sarankan tuk menjauh dari orang ini sebab orang semacam itu hanyalah orang jahat yg hendak ambil kesempatan orang baru untk dikelabuhi. Dan sudah tentu masih banyak trik yang lain, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan supaya lbh hati hati serta cermat untuk keamanan.


Persiapan badan juga sangat penting di perhatikan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr volume CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, dibilang besar ia tak besar2 banget. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat unit yg dpt dikatakan berat. Nggak spt Honda Beat dll, mk N-Max tdk gampang diangkat atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan agr pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus cukup sehat tuk bs berwisata dengan baik. Jgn paksakan jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik saudara melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dgn menggunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dari masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yang ada di halaman ini, sdh kami informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tapi bila bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkir. Harga ongkos kirim itu berdasar brp dekat jarak saudara dgn cabang kita. Ongkos kirim itu teruntuk budget jasa GRAB dan untk fee tukang kurir motor. Nilai ongkos antar antara 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Ongkir pengiriman & pengembalian kendaraan


Saat bapak ibu sekalian hendak mengembalikan motor pakai layanan jemputan, maka wajib tuk memberitahukan minimal 5 jam sebelumnya, agar petugas kurir dapat persiapan dgn baik sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung. Jikalau pegawai pengantaran terlambat, serta saudara mengalami rugi, mk kita nggak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada ini bersifat menolong anda, semisal anda tdk ingin dgn aturan ini, mk lebih baik anda ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Haremis Bandung

0 komentar:

Posting Komentar