Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung

Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank mempunyai selera mewah mk, TJP hadirkan layanan Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya daerah ini adl posisi periklanan semata dan kendaraan kmi tempatkan di daerah Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, pool travel dll. Semisal mau order maka, anda bs datang langsung ke posisi kami Tetapi sebaiknya hubungi dulu Untuk menanyakan apakah unit masih ready atau telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memang blm banyak2 sangat, jadi tak jarang habis stok, Utk itulah bagusnya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yank lg berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, tentu sebab N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dulu krn untk jarak jauh membutuhkan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kemewahan serta kemampuan Motor N-Max anda masih bs keuntungan lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yg terdapat di sisi artikel berikut

Tekan tuk order


Untuk rental minim tiga hari apa lebih mk, hrg rental N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk sewa per bulan barang tentu nggak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi apabila anda hendak sewa langsung saja merapat akan-tetapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dr itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu bila saudara ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kmi terangkan aturan & syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti dari calon pelanggan. Spy semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang memberikan persaratan yg mudah dan praktis, Namun mengingat maraknya tindak kejahatan maka, kmi pun mau pengamanan motor terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan pd seluruh customer untuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang usaha yang kmi punya yakni unit motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yank namanya wisata Bandung tentunya tdk sempurna semisal tidak beli buah tangan, dari itulah, untk pemakai N-Max janganlah sampai merasa kuatir riweuh membawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max memiliki bagasi yang lega sehingga muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun gede sehingga tak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha sendiri & kami taati agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil dan bagus.

Formasi jok yang nyaman


Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung Konfigurasi duduk & Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan membikin tahan ber jam2 pakai motor ini. Trip seharian juga bagai tdk kerasa kalau menggunakan sepeda motor N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sebentar sj sdh pegal semua pergelangan dan punggung tetapi apabila gunakan Motor N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk pejelajahan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd kenangan yang amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk setelah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini tentu sj akn menghabiskan waktu anda yang berharga & ujung nya ga banyak2 tempat pelancongan yang bisa anda sambangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda ingin menjelajahi destinasi berlibur di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dapat dibilang extrim, apalagi apabila bapak ibu sekalian pilih rute darurat dr Dago. Tetapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dengan amat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg harus anda was was.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan mesin, adl hal penting yg menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai motor yg punya performa engine yank handal, dengan ketangguhan amat bagus. Motor N-Max sdh dipakai untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tdk didapati masalah yg parah. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkomendasikan untk anda pakai penjelajahan semua destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan untuk seluruh langganan. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang tdk kita inginkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari langganan yg didatangi orang asing yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tak langsung percaya begitu saja lalu tlp kami & langsung kmi suruh untuk menjauh dr orang itu disebabkan orang semacam itu biasanya penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di guna2. Dan sudah tentu msh bnyk trik yang lain, yang jelas kmi senantiasa ingatkan supaya lbh hati hati serta waspada demi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di cermati


N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila diamati dari volume CC dan bobot motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ya tdk besar2 banget. Tapi intinya motor ini mempunyai bobot motor yank dpt dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Masalah ini wajib diberitahukan agr pemakai mengerti sebelumnya jd bisa mengkondisikan dgn baik.

Fisik anda perlu dalam keadaan prima untuk bs traveling dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. lbh bagus saudara rehat hingga normal lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan pakai Motor N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh penting dari suatu apa saja.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang tercantum disini, telah kita jelaskan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Tetapi bila anda hendak motor di COD serta di jemput, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim tsb bergantung seberapa KM posisi saudara dgn lokasi kita. Biaya tambahan ini tuk budget jasa GRAB & teruntuk fee tukang antar motor. Besaran ongkos antar kisaran 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Biaya kirim dan pemulangan motor


Disaat bapak ibu sekalian ingin balikin motor dengan jasa penjemputan, maka perlu untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumnya, agar petugas kurir dapat persiapan dengan maksimal setelah beres Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung. Semisal karyawan antar terlambat, serta saudara ada rugi, mk kita nggak akn menambal rugi anda krn jasa penjemputan unit itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara tak bersedia dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Karang Arum Bandung

0 komentar:

Posting Komentar