Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung

Khusus tuk saudara yang ber selera mewah maka, kami sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa area ini adl wilayah promosi semata dan unit kami simpan di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, kampus dll. Apabila berminat maka, saudara bs datang lgsg ke lokasi kita Tetapi sebaiknya kontek dulu Untuk konfirmasi apa armada masih tersedia atau sudah hbs disewa tamu. Motor NMAX kmi memang belum banyak amat, jd acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para tamu yg lg melancong di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di pakai Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib meng informasikan sebelumnya dikarenakan tuk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn semua kelebihan & kenyamanan Unit N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya yakni harga rental yang relatif murah yaitu duaratus ribuan saja untk rental harian. Harga 180rb /hari buat rental minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yg terdapat di bawah artikel berikut

Tab untuk pesan


Untuk rental sedikitnya lll hari atau lbh maka, harga sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untk rental per bulan sudah tentu tak dpt disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di tempat pool kami di Dago. Jd jikalau anda mau rental lgsg saja merapat namun kontek dahulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe motor mewah maka dr itu harga sewa N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu apabila saudara ingin harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kami sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kami jelaskan aturan & persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti oleh calon customer. Supaya segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita ingin menyodorkan syarat yg mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengingat menjamurnya kasus penipuan mk, kita juga menginginkan keamanan unit terjamin. Untk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kita menghimbau pd semua tamu untk serahkan jaminan yang seimbang dgn barang perusahaan yang kmi punyai yakni unit sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket pulang anda, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tak sempurna jika nggak membeli oleh2, dari itulah, untk pengguna Unit N-Max jgn pernah merasa hawatir ribet membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max ber bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar pun besar sehingga tidak usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi & kmi ikuti spy kinerja permesinan motor ini tetep stabil serta bagus.

Konfigurasi duduk yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung Postur dudukan & Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akan bikin senang lama-lama pakai motor ini. Touring ber jam2 juga seolah tidak terasa apabila pakai motor Motor N-Max. Tdk seperti naik motor lain, yang baru pakai sebentar saja sdh pegal semua pergelangan serta punggung namun jikalau gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai teruntuk pejelajahan luar kota. Trip saudara akan jadi kenangan yg sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akan membuang waktu anda yank berharga & ujung nya tidak banyak lokasi pelancongan yang dapat anda sambangi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yank tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh apabila saudara ingin jelajahi obyek liburan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dpt dikategorikan extrim, terlebih lagi apabila anda pilih jalur jalan motong via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib saudara was was.

Kinerja permesinan yank handal


Ketangguhan engine, adl indikator utama yang menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yg bandel, dengan durability sangat baik. N-Max telah digunakan untuk trip jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati masalah yank fatal. Pokoknya Unit N-Max sangat recommended untk anda gunakan penjelajahan semua destinasi liburan Bdg.

Mohon di cermati bwat seluruh langganan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr tamu yank didatangi orang baru kenal yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tak percaya saja terus kontek kita dan lgsg kmi perintahkan untk menghindar dari orang tersebut sebab orang model ini hanya penjahat yank hendak memanfaatkan orang baru untuk dikelabuhi. Dan barang tentu msh banyak trik lainya, intinya kita senantiasa mengingatkan agr lbh sigap & cermat dmi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat penting di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu tipe motor yg termasuk kategori motor menengah jika diamati dr besarnya CC dan berat sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah tidak kecil, dikatakan besar ia tidak gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki berat unit yank dpt digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Masalah ini perlu di infokan spy penyewa faham sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam keadaan prima tuk bisa berwisata dgn maksimal. Jangan paksakan jikalau kondisi badan saudara belum bener2 sehat. lbh bagus anda istirahat sampai sehat lagi br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dr masalah manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga rental motor Bandung yank tercantum diatas, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi jika bapak ibu sekalian ingin motor di COD dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir itu bergantung berapa dekat jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkir itu untuk membayar jasa GOJEK dan untk fee petugas kurir motor. harga biaya antar antara 15 sampai 40 tergantung seberapa jarak


Biaya kirim & pengembalian unit


Ketika anda hendak kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk perlu untk hubungi paling sedikit 5 jam sebelumx, supaya tukang antar dapat persiapan dengan maksimal sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung. Apabila pegawai delivery terlambat, serta anda mengalami kerugian, maka kita tdk akan mengganti rugi bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan kendaraan ini sifatnya membantu anda, jikalau saudara tak ingin dengan aturan itu, maka sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil dan balikin unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. ATL I-X Bandung

0 komentar:

Posting Komentar