Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yank memiliki selera berbeda mk, kmi persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya posisi ini adalah daerah promosi semata & armada kmi posisikan di daerah Dago yank berdekatan dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, anda bisa mendatangi lgsg ke posisi kami Akan-tetapi sebaiknya hub dulu buat konfirmasi adakah kendaraan msh ada apa sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memang blm banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yang lg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat wisata Bdg dan bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus kasih tau dahulu krn teruntuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi permesinan agr trip anda nyaman dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan seluruh kelebihan serta kemampuan Motor N-Max saudara msh dpt benefit lainya yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu 200rb sj untuk sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling rendah 3hr & harga 15o an rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat kontek nmr yang ada di bawah artikel berikut

Klik untk pesan


Untuk sewa sedikitnya tiga hr apa lbh maka, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untuk sewa per bulan pastinya nggak dapat di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian mau rental langsung saja merapat tetapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental N-Max lebih mahal dari pada dgn motor standart, untuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yg kmi sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kmi terangkan peraturan & syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami oleh calon pelanggan. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan syarat yg gampang & praktis, Tapi mengingat banyak tindak pencurian maka, kami pun menginginkan perlindungan armada maksimal. Untuk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hormat kmi meminta kpd semua customer untk serahkan jminan yang sepadan dengan barang perusahaan yang kami punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yang luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap jika nggak beli buah tangan, makanya, teruntuk penyewa Unit N-Max jangan sampai merasa hawatir repot membawa barang-barang karena Motor N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar juga gede jadinya tdk harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kami ikuti supaya kinerja mesin motor ini tetap stabil dan bagus.

Formasi jok yang nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung Konfigurasi duduk & Posisi kaki N-Max amat mantab, jadi akan bikin senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian sekalipun bagai tdk kerasa bila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yank baru gunakan beberapa menit saja telah pegal semua tangan dan badan tapi kalau pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk touring antar kota. Trip saudara akn menjadi kenang2an yg begitu menyenangkan bersama N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib rehat lebih lama tuk memulihkan stamina, ini tentu sj akn membuang waktu anda yang istimewa & akhir nya tak banyak lokasi wisata yank dpt saudara datangi.

Tenaga permesinan yang lebih dari cukup


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan & turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau saudara mau explore tujuan wisata di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yang bisa dikatakan parah, terlebih jika anda pilih rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur tersebut akn dgn amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun medan yang wajib anda hawatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan engine, adl hal penting yank menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sdh teruji begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yang tangguh, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max sudah dipakai untuk touring jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tdk didapati kendala yank berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat recommended untk saudara gunakan penjelajahan semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di cermati untuk para pelanggan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak kami harapkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr pelanggan yank didatangi orang baru yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak percaya saja selanjutnya hub kita serta langsung kami sarankan teruntuk menghindar dr orang itu disebabkan orang model itu hanyalah orang jahat yank hendak memanfaatkan orang baru teruntuk di tipu. Serta sudah pasti msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kmi senantiasa ingatkan agr lbh hati hati serta awas untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, disebut besar ia tak gede2 amat. Tetapi intinya motor ini mempunyai bobot unit yank bs digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max nggak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu diberitahukan agr pengguna faham sebelumnya jd dpt meng antisipasi dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam keadaan prima untk dpt traveling dengan baik. Jgn nekad apabila keadaan badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya saudara rehat sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih penting dr suatu apapun.

Serah terima & Pengembalian armada motor rental


Harga sewa motor Bdg yank tertera di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi apabila saudara mau sepeda motor di COD serta di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Harga biaya tambahan tsb tergantung seberapa dekat jarak saudara dengan lokasi kita. Ongkir tsb teruntuk anggaran jasa GOJEK serta tuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 ke 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkos kirim & pengambilan motor


Saat saudara hendak balikin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk penting untk menghubungi paling sedikit 3 jam sebelumx, spy karyawan antar bs bersiap siap dengan terencana sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung. Semisal tukang pengantaran telat, dan saudara ada rugi, maka kmi tidak akn mengganti rugi saudara krn jasa penjemputan kendaraan tsb bersifat menolong anda, jikalau anda tidak mau dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara mengambil serta balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bangus Rangin Bandung

0 komentar:

Posting Komentar