Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung

Buat anda yank mempunyai selera mewah maka, kmi persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa posisi ini adl area periklanan semata & armada kami posisikan di area Dago yang tak jauh dari stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Semisal mau order maka, anda bs mendatangi langsung ke garasi TJP Namun lebih baik kontek dulu bwat memastikan apakah kendaraan msh ready apa telah habis dipesan customer. Armada NMAX kami memang blm banyak sangat, jd kerap kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd idola para tamu yank lg liburan di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, pasti karena N-Max sangat nyaman di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dulu dikarenakan untuk luar bdg diperlukan pemeriksaan kondisi permesinan supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit lainya yakni harga sewa yang bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj tuk rental harian. Hrg 180rb /hari untuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Segera kontek nomor yg tersedia di samping artikel berikut

Tab untuk booking


Untuk rental minim 3 hr apa lbh mk, harga rental N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga teruntuk rental per bulan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi jika anda hendak rental langsung saja merapat namun hubungi dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah maka dari itu harga sewa N-Max lbh mahal dibanding dgn motor biasa, untuk itu jikalau anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yang kami hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kmi informasikan cara2 dan syarat rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui dari calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami senang memberikan persaratan yank mudah serta sederhana, Tetapi mengamati maraknya tindak kejahatan maka, kmi jg mau keamanan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan kpd semua tamu untk berikan jaminan yg sepadan dgn barang usaha yank kami punyai yakni armada sepeda motor. Mohon perlihatkan e tiket kepulangan anda, identitas, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yg namanya wisata Bandung tentunya tidak lengkap semisal tdk beli buah tangan, nah, untk pemakai N-Max jangan sampai berfikir hawatir ribet membawa barang bawaan karena N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu penampung BBM juga besar shg tak usah bolak balik isi minyak. Jgn lupa untuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap optimal dan baik.

Formasi duduk yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung Formasi jok & Konfigurasi kaki N-Max amat enak, sehingga akan membikin betah berlama lama pakai motor ini. Trip ber jam2 pun seperti tidak terasa jikalau gunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yank baru pakai beberapa menit saja sdh pada pegel tangan & seluruh badan tetapi apabila gunakan Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untuk rute antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pasti semata akan menghabiskan waktu saudara yang berarti serta ending nya tdk banyak tempat berlibur yg bs anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan & turunan yg parah, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tujuan liburan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yg dpt dikatakan extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ via Dago. Namun dgn N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn amat gampang dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yang wajib anda risaukan.

Kinerja engine yang hebat


Kehebatan permesinan, adalah faktor pokok yank menjadi pertimbangan saat saudara mau explore Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yg ber kinerja mesin yank tangguh, dengan daya tahan sangat bagus. Motor N-Max sdh dipergunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh dan selama ini tidak didapati masalah yg berarti. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan tuk anda gunakan berkendara seluruh destinasi wisata Bandung.

Wajib di catat bagi para tamu. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak TJP harapkan bersama, terkait savety pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua info dari pelanggan yang ditemui orang baru yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung pelanggan tdk langsung percaya gitu aja terus hub kita & lgsg kami sarankan untuk menjauh dr orang tersebut sebab orang seperti itu hanyalah penjahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Dan tentu saja masihlah bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kita tak bosan menyarankan supaya lbh sigap dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan badan juga sangat penting di cermati


N-Max adalah salah satu jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr kapasitas CC serta bobot motor nya. Disebut kecil memang nggak kecil, dikatakan gede ia tak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat armada yg dpt digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk gampang diangkat apa digeser buritan nya. Ini penting di informasikan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam kondisi prima untk dpt jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri jika keadaan badan anda tidak terlalu sehat. sebaiknya saudara istirahat sehingga pulih br lanjutin acara pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keamanan hidup saudara lbh penting dr masalah apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yank terdapat di halaman ini, sudah kmi informasikan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kami. Namun bila bapak ibu sekalian hendak motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir itu berdasar berapa KM jarak anda dengan lokasi kita. Ongkos kirim tsb untuk membayar jasa GRAB & teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. Nilai biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana jarak


Biaya delivery dan pengembalian motor


Ketika saudara ingin kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka disarankan untuk menelfon paling cepat 4 jam sebelumx, supaya petugas kurir bisa atur jadwal dgn maksimal setelah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung. Jika tukang pengantaran telat, & saudara ada rugi, mk kita tdk akn menggantikan kerugian anda dikarenakan layanan pengambilan unit itu bersifat membantu saudara, jikalau anda tak ingin dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus anda ambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Puter Bandung

0 komentar:

Posting Komentar