Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung

Bwat saudara yank mempunyai selera tinggi maka, TJP sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung
Tapi perlu difahami bahwa area ini adl daerah pemasaran sj dan motor kita tempatkan di wilayah Dago yank tak jauh dr stasiun, terminal, kampus dan lainya. Jikalau berminat maka, anda bisa datang langsung ke posisi TJP Tetapi lebih baik hub dulu utk memastikan apa kendaraan masih tersedia apa sudah hbs disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak amat, jadi kerap kehabisan stok, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para wisatawan yang lagi wisata di Bandung. Ini bukan tiada sebab, pasti sebab N-Max sangat enak di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus meng informasikan dulu krn untk luar kota membutuhkan pemeriksaan keadaan mesin supaya perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kehebatan & kemampuan Motor N-Max anda msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental minimal 3hr dan harga 15o an rb /hari untuk rental paling rendah 7 hr.
Segera hub nmr yg tersedia di samping halaman berikut

Tekan tuk pesan


Untk sewa sedikitnya tiga hr apa lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dengan harga rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jd apabila saudara mau sewa lgsg sj mendatangi tetapi hub dulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor premium maka dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jikalau anda ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kmi terangkan cara2 serta persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui dari calon pelanggan. Agr segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami senang menyuguhkan syarat yang gampang & praktis, Namun mengingat menjamurnya tindak kejahatan mk, kami juga ingin perlindungan armada terjamin. Untuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pada semua langganan untk berikan jaminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kami miliki yakni armada sepeda motor. Silahkan sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yang namanya wisata Bdg pastinya nggak lengkap semisal tak beli buah tangan, sebab itu, untuk penyewa Motor N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet bawa barang2 krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar jg besar sehingga tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kami ikuti agr kinerja engine motor ini tetap optimal serta baik.

Formasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung Konfigurasi duduk & Konfigurasi kaki N-Max amat enak, jadi akan membikin tahan lama-lama mengendarai motor ini. Touring ber jam2 pun bagai tidak terasa jikalau gunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yg baru naik sekian menit saja sdh pada pegel tangan & seluruh badan tetapi bila pakai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan luar kota. Perjalanan saudara akan jadi memori yg sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akan membuang waktu anda yank spesial & ujung nya tak banyak tempat wisata yank bs saudara datangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Spt qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yg tajam, untk itu motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian mau jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih bila bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, mk semua jalur diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian was was.

Kinerja mesin yang handal


Kehandalan permesinan, adalah faktor penting yang menjadi pertimbangan ketika anda ingin menjelajah Bdg serta seputarnya. N-Max sudah teruji ribuan penyewa sebagai sepeda motor yank mempunyai performa mesin yank handal, dgn daya tahan sangat baik. Unit N-Max telah dipakai teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tidak ada masalah yang besar. Yang jelas Unit N-Max amat direkom untuk bapak ibu sekalian pakai penjelajahan semua tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di catat untuk para customer. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk TJP harapkan semua, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn armada motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yank didekati seseorang baru yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tak mempercayai begitu saja terus tlp kita & langsung kmi perintahkan teruntuk menjauh dr orang itu disebabkan orang seperti ini pasti penipu yank mau memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan pastinya msh banyak trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa ingatkan spy lebih hati hati & waspada dmi keamanan.


Persiapan badan jg sangat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ya tdk gede2 amat. Namun intinya motor ini memiliki berat kendaraan yg dpt digolongkan berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max nggak gampang ditarik apa diseret ekor nya. Ini penting diberitahukan spy pengguna faham sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara harus cukup prima untk dapat berwisata dgn nyaman. Jgn nekad jika keadaan badan saudara tidak terlalu fit. lebih baik anda istirahat sampai sehat lagi br lanjutin acara wisata di Bdg dgn menggunakan N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yang tercantum diatas, sudah kita informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi semisal bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir tsb bergantung seberapa jauh posisi saudara dgn cabang kmi. Ongkir itu tuk anggaran jasa GRAB serta untuk gaji petugas antar sepeda motor. Nilai biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos delivery & pengembalian armada


Saat anda hendak pulangin sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk disarankan untk memberitahukan minimum 2 jam sblmx, agar petugas antar dapat bersiap siap dengan baik setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung. Apabila pegawai pengantaran telat, dan anda ada kerugian, maka kami nggak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan kendaraan ini sifatnya menolong anda, jika anda tidak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan balikin kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Tunggul Bandung

0 komentar:

Posting Komentar