Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung

Spesial utk anda yg ber selera berbeda mk, kami persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya area ini adl wilayah promosi sj & unit kmi posisikan di daerah Dago yang tak jauh dr Hotel, terminal, kampus dan lain2. Semisal perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dpt datang langsung ke lokasi kami Tapi lebih baik tlp dulu bwat memastikan adakah motor masih ready apa sdh hbs dipesan tamu. Armada NMAX kita memang blm banyak2 amat, jadi acap kali kehabisan stok, Utk itu sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd pilihan utama para wisatawan yg sedang wisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu krn untuk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi mesin supaya perjalanan anda tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bdg terkini


Dengan seluruh kehebatan dan kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 sj untk rental harian. Harga 180rb /hari untuk rental paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yank tersedia di sisi halaman berikut

Tab untuk order


Untk rental minim 3 hari apa lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga untk rental per bulan sudah tentu tidak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd jikalau saudara hendak sewa lgsg sj mendatangi tetapi hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa N-Max termasuk jenis motor mewah mk dari itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dgn motor biasa, untuk itu apabila saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kami informasikan peraturan serta syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti oleh calon pelanggan. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi senang menyodorkan persaratan yank mudah serta sederhana, Tapi mengamati banyak kasus pencurian mk, kami pun ingin perlindungan armada maksimal. Tuk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan pd semua langganan tuk berikan jaminan yank sepadan dgn aset perusahaan yank kmi punyai yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan anda, identitas, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yang namanya liburan Bdg pastinya tak lengkap semisal tidak beli buah tangan, nah, untk pemakai Yamaha N-Max janganlah sampai merasa kuatir riweuh bawa barang2 disebabkan Motor N-Max ber bagasi yang luas sehingga muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin pun gede shg tdk harus mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini perlu pakai petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi & kmi taati agr performa mesin sepeda motor ini tetep lancar serta baik.

Postur duduk yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung Formasi dudukan serta Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat mantab, sehingga akan bikin betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Touring seharian pun bagai nggak kerasa bila menggunakan motor N-Max. Nggak seperti naik motor lain, yang baru pakai beberapa menit sj sdh pegel-pegel lengan serta punggung tapi bila gunakan Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali digunakan untuk rute antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yang sungguh menyenangkan bersama Unit N-Max. Jikalau pakai motor lain maka sesudah sampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akan memboroskan waktu saudara yank berarti dan ending nya tdk banyak2 tempat wisata yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yank tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi destinasi wisata di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak baget tanjakan & turunan yg dpt dikatakan extrim, apalagi semisal saudara pilih jalur jalan motong via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh rute diatas akan dengan sangat mudah dilibas. Tak ada satupun tanjakan yank harus saudara was was.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan engine, adl hal pokok yang jadi perhitungan ketika anda mau explore Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yank ber performa mesin yank kuat, dengan ketahanan amat baik. Motor N-Max sudah dipakai untk touring jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tidak didapati kendala yang fatal. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan untk saudara gunakan perjalanan semua tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di ingat bagi seluruh pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yg nggak kmi inginkan semua, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yank ditemui orang baru yg hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung langganan nggak mempercayai saja selanjutnya hub kita dan langsung kita himbau tuk menjauhi dari orang tadi krn orang model itu pasti orang jahat yang ingin memanfaatkan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan sudah pasti msh banyak modus lainya, pada dasarnya TJP senantiasa menghimbau spy lebih hati hati dan awas demi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr volume CC & berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dikatakan gede ya nggak gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot unit yang dapat digolongkan berat. Tak spt Honda Beat dll, mk N-Max tidak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Masalah ini wajib di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi bs mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi prima untuk dpt jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri jika keadaan badan anda tidak terlalu sehat. lebih baik anda istirahat sampai normal lagi br meneruskan aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dr masalah manapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yg tercantum di halaman ini, telah kmi jelaskan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kami. Tapi jika anda mau sepeda motor di antar & di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan tsb bergantung seberapa dekat posisi saudara dgn garasi kami. Ongkir itu tuk anggaran jasa OJOL & untk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 berdasar seberapa jarak


Ongkir kirim serta pengambilan kendaraan


Saat anda mau kembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka disarankan untuk menelfon paling cepat 5 jam sebelumx, supaya karyawan antar jemput dpt persiapan dengan terencana setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung. Jikalau petugas delivery telat, serta saudara ada rugi, mk kami tak akn menambal rugi bapak ibu sekalian sebab layanan pengambilan armada ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda tdk menginginkan dengan peraturan ini, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Bekamin Bandung

0 komentar:

Posting Komentar