Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung

Spesial utk saudara yang ber selera mewah mk, kita luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwasanya posisi ini adalah daerah promosi saja & armada kami posisikan di wilayah Dago yg dekat dari stasiun, terminal, kampus dan lain2. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian bs mendatangi langsung ke posisi kami Akan-tetapi lebih baik hub dulu bwat menanyakan adakah kendaraan msh tersedia apa sudah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kita memanglah belum banyak amat, sehingga acap kali kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi idola para wisatawan yg lagi liburan di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu sebab N-Max amat nyaman di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib menginfokan sebelumnya karena tuk luar kota memerlukan pengecekan keadaan permesinan supaya trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kehebatan serta kemampuan Unit N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah kisaran 200ribu saja untuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk rental minimum 3hr serta harga 150rb /hari untuk sewa minimum 7 hr.
Segera tlp number yank tersedia di samping halaman berikut

Tab untuk booking


Untuk sewa minimal lll hr atau lbh maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi stokis kita di Dago. Jd semisal saudara mau sewa lgsg sj datang akan-tetapi tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwasanya N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dari itu harga sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, untuk itu semisal saudara menginginkan harga murah, disarankan rental motor standart yank kmi hadirkan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akn kmi paparkan cara2 serta persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Agr segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kita mau menyodorkan syarat yang gampang serta praktis, Tapi mengamati menjamurnya kasus penipuan maka, kami juga mau keamanan kendaraan terjamin. Untk itulah, mk dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan pada semua langganan tuk memberikan jminan yang setara dgn aset usaha yank kami punyai yakni unit sepeda motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya pelancongan Bandung pastinya tdk lengkap jikalau tak beli oleh2, nah, untuk penyewa N-Max janganlah pernah merasa hawatir ribet membawa barang-barang karena N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun besar jadinya tdk perlu mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa teruntuk motor ini penting pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kami ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetap lancar & bagus.

Postur duduk yank mantab


Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung Formasi jok dan Postur kaki Unit N-Max sangat enak, jd akn bikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan ber jam2 pun seperti tidak terasa kalau menggunakan motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yang baru naik beberapa menit saja sudah pegal semua pergelangan serta punggung tetapi kalau pakai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai teruntuk touring luar kota. Trip anda akn jadi kenang2an yank begitu membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila gunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata anda wajib melepas lelah lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya semata akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti & ujung nya nggak banyak2 lokasi liburan yank dapat saudara datangi.

Kemampuan mesin yang sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin jelajahi obyek wisata di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yang bs dikatakan extrim, terlebih jikalau anda pilih rute jalan motong via Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, maka semua rute diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yang perlu saudara hawatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan permesinan, adl faktor pokok yank jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta seputarnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali penyewa sebagai motor yg mempunyai kinerja engine yank handal, dengan durability sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & selama ini tdk didapati masalah yang parah. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan berkendara semua destinasi berlibur Bdg.

Mohon di ingat bagi para tamu. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kita harapkan semua, terkait savety pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr langganan yank didatangi seseorang asing yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tak percaya saja terus tlp kami & lgsg kita sarankan teruntuk menghindar dr orang ini karena orang model ini hanya orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk di hipnotis. Dan tentu saja masih bnyk tehnik yang lain, intinya kmi senantiasa menyarankan supaya lbh berhati2 dan cermat demi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg sangat perlu di cermati


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah bila diamati dari volume CC & berat motor tersebut. Dibilang kecil jelas nggak kecil, dikatakan gede ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat motor yank dapat dikatakan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, mk Motor N-Max nggak mudah ditarik apa digeser buritan nya. Hal ini penting di informasikan supaya pemakai faham sebelumnya jadi bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda dianjurkan cukup sehat teruntuk bisa berwisata dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lbh bagus anda istirahat sehingga pulih baru meneruskan kegiatan liburan di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yank tercantum disini, sdh kami jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kami. Namun jikalau anda ingin motor di COD serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Besaran biaya tambahan tsb bergantung brp jauh posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkir ini untk anggaran jasa Ojek dan untuk gaji tukang antar motor. Nilai ongkos delivery kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Biaya pengiriman & pengambilan motor


Saat anda ingin balikin motor dengan jasa jemputan, maka perlu tuk hubungi paling sedikit 5 jam sebelumnya, agr pegawai antar jemput dpt mempersiapkan dengan maksimal setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung. Jikalau petugas pengantaran telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tdk akn menambal rugi anda krn layanan penjemputan kendaraan ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika bapak ibu sekalian nggak bersedia dengan aturan main itu, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & balikin kendaraan motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cipedes Bandung

0 komentar:

Posting Komentar