Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

Untuk saudara yank mempunyai selera berbeda maka, kmi luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung
Tetapi perlu difahami bahwa area ini adl posisi periklanan semata & armada kita simpan di area Dago yang tak jauh dr stasiun, bandara, shutle dan lainya. Jikalau tertarik maka, anda bisa datang langsung ke garasi TJP Tetapi sebaiknya tlp dulu bwat konfirmasi adakah unit masih tersedia atau sdh hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jd acap kali kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para wisatawan yg lagi liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat liburan Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau dahulu krn untuk luar bdg dibutuhkan cek kondisi permesinan spy trip bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200ribu sj untuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa paling rendah 3hr & harga 150rb /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Sekarang juga kontek number yang ada di bawah artikel berikut

Tekan untk order


Untuk rental minimal tiga hari atau lebih maka, harga sewa Motor N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula teruntuk sewa bulanan sudah pasti tidak bisa di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat garasi kmi di Dago. Jd jikalau anda hendak sewa langsung sj merapat akan-tetapi hubungi dulu tuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk tipe motor berkelas maka dr itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untk itu semisal saudara ingin hrg murah, disarankan rental motor standart yang kami sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akan kita informasikan tata cara & syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu diketahui oleh calon pelanggan. Supaya semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami senang menyodorkan syarat yank gampang & sederhana, Tetapi mengingat menjamurnya tindakan pencurian maka, kita juga mau perlindungan motor terpenuhi. Tuk itu, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kami meminta kpd semua pelanggan untk memberikan jminan yang sepadan dengan barang perusahaan yang kita punyai yaitu unit motor. Harap perlihatkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentu sj tidak lengkap jikalau nggak beli buah tangan, nah, untk pengguna Unit N-Max jangan pernah berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang disebabkan N-Max punya bagasi yg lega jadi muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung BBM jg gede sehingga tidak harus bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri serta kita patuhi agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap optimal serta baik.

Postur jok yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung Konfigurasi dudukan & Postur kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akan membikin betah ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seolah nggak terasa kalau gunakan motor N-Max. Nggak seperti pakai motor yang lain, yg baru naik sebentar saja telah pegel-pegel lengan serta badan akan-tetapi kalau makai Motor N-Max nyaris tak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute luar kota. Touring anda akan menjadi kenangan yank begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akn memboroskan waktu saudara yg spesial dan akhir nya ga banyak2 lokasi pelancongan yg dpt anda kunjungi.

Tenaga mesin yg besar


Seperti kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yank parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Semisal contoh apabila anda mau menjelajahi obyek liburan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn ketemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yang bs dikatakan extrim, terlebih lagi jikalau anda pakai jalur jalan motong dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, mk semua rute tersebut akan dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun medan yang harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Performa engine yank handal


Kehebatan mesin, adalah faktor penting yang menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bdg dan sekelilingnya. N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sebagai motor yank ber performa engine yang handal, dengan ketangguhan amat bagus. Motor N-Max sudah digunakan tuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tak ada troble yang berarti. Intinya Unit N-Max sangat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh destinasi liburan Bandung.

Harap di catat bwat para langganan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dari langganan yank didekati orang asing yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk percaya begitu saja selanjutnya hub kita dan lgsg kmi suruh untuk menghindar dr orang tersebut disebabkan orang model itu biasanya penipu yang hendak ambil kesempatan orang baru tuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih banyak modus lainya, pokoknya kita tak bosan ingatkan agar lebih berhati2 serta waspada untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg amat perlu di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr besarnya CC dan bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang gede ya nggak terlalu besar. Namun yang jelas motor ini ber berat motor yang bs dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk N-Max tidak gampang ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini wajib di infokan spy pemakai faham sebelumnya jadi dpt mengkondisikan dengan baik.

Badan anda disarankan cukup prima tuk dpt traveling dengan maksimal. Jangan paksakan semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sehingga pulih br meneruskan aktifitas pelancongan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dari masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang ada diatas, telah kita jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kita. Tapi jikalau anda hendak sepeda motor di antar dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Angka ongkir tsb bergantung seberapa jauh jarak saudara dgn lokasi kita. Ongkir itu untuk budget jasa Ojek dan untk gaji tukang atr-jmpt motor. harga ongkos delivery kisaran 15 ke 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian armada


Pada saat anda mau mengembalikan motor dgn layanan jemputan, maka perlu untk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, supaya petugas antar bs atur jadwal dengan terencana setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung. Bila petugas delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, mk kita nggak akn menggantikan rugi anda disebabkan jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya menolong saudara, apabila anda tdk menginginkan dengan peraturan itu, mk lbh bagus saudara ambil serta pulangkan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Menger Bandung

0 komentar:

Posting Komentar