Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Minggu, 03 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung

Buat saudara yank memiliki selera berbeda mk, TJP sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah wilayah periklanan sj & armada kmi simpan di wilayah Dago yg tak jauh dr stasiun, terminal, shutle dan lainya. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke lokasi kita Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu buat konfirmasi apa motor masih ada atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kita memanglah belum banyak sangat, jadi sering habis stok, Utk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, pasti sebab N-Max amat mantab di pakai Buat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek wisata Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu dikarenakan tuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi mesin agar trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yakni harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan saja untk rental sehari. Harga 180rb /hari untuk sewa paling rendah 3hr & hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hub number yg tersedia di sisi artikel ini

Tab untk order


Untk sewa sedikitnya tiga hr atau lbh mk, harga sewa N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula tuk sewa bulanan tentu saja tak bs di sama ratakan dengan hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jd semisal saudara ingin rental langsung sj datang tapi hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max termasuk tipe motor mewah maka dari itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu jika anda menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akn kita paparkan cara2 serta persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi senang memberikan syarat yank gampang & sederhana, Akan-tetapi melihat banyaknya tindak kejahatan mk, kmi pun mau perlindungan motor terjamin. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kita meminta pada semua langganan tuk serahkan jaminan yank setara dengan aset usaha yang kmi miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya pelancongan Bandung tentu sj tak lengkap semisal tdk membeli buah tangan, nah, untuk penyewa Unit N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tangki minyak juga gede sehingga tdk usah berulang2 isi bensin. Jangan lupa untk motor ini perlu pakai petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kita ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini senantiasa optimal & bagus.

Konfigurasi dudukan yg enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung Formasi jok dan Postur kaki N-Max sangat mantab, sehingga akn membuat senang lama-lama pakai motor ini. Perjalanan seharian pun seolah nggak kerasa bila mempergunakan sepeda motor N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor lainya, yank baru naik sebentar sj sdh pegal semua lengan dan punggung tetapi jika makai Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali digunakan tuk touring antar kota. Perjalanan anda akan jd memori yg amat berkesan bareng Unit N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda wajib rehat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akan membuang waktu saudara yg berarti serta akhir nya ga banyak2 lokasi wisata yang bisa bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yang mumpuni


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Semisal contoh jikalau saudara hendak jelajahi tempat wisata di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang dapat dikategorikan parah, apalagi bila saudara pilih jalur cadangan via Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka semua jalur diatas akan dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehebatan mesin, adalah faktor dasar yank menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung dan seputarnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yank ber performa mesin yank tangguh, dgn daya tahan sangat baik. Unit N-Max telah dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tak didapati troble yank besar. Pokoknya Unit N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Harap di perhatikan untuk seluruh customer. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari customer yang didatangi seseorang asing yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tidak langsung percaya gitu aja lalu hubungi kmi & langsung kita perintahkan teruntuk menjauh dari orang tadi disebabkan orang seperti ini pasti penipu yg hendak memanfaatkan orang asing tuk di tipu. Serta sudah pasti masih banyak modus lainya, pada dasarnya kita selalu mengingatkan spy lebih berhati2 & cermat dmi keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat perlu di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari besarnya CC dan bobot motor nya. Dibilang kecil memang tidak kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya motor ini punya bobot motor yang bs dikatakan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Ini penting disampaikan spy pengguna faham sebelumnya sehingga dpt mengkondisikan dengan bagus.

Fisik anda harus dalam kondisi prima teruntuk bs berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan pelancongan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh penting dr hal apapun.

Pengambilan serta Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yank terdapat diatas, sudah kami informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi semisal saudara mau sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga ongkir ini berdasar brp dekat lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Biaya tambahan itu untuk budget jasa GRAB dan untk fee petugas atr-jmpt motor. Nilai ongkos antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir delivery & pemulangan motor


Ketika saudara mau pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, maka perlu tuk memberitahukan paling cepat 4 jam sblmx, agr pegawai antar bs bersiap siap dengan maksimal setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung. Jikalau pegawai delivery telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kmi tidak akan menambal kerugian saudara sebab layanan penjemputan armada itu sifatnya menolong anda, semisal bapak ibu sekalian tdk ingin dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil & balikin unit motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Tegal Lega Bandung

0 komentar:

Posting Komentar