Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Kamis, 07 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

Untuk anda yang punya selera mewah mk, kmi luncurkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung
Akan-tetapi penting dimakfum bahwa area ini adalah lokasi pemasaran semata dan armada kita tempatkan di area Dago yank tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Bila tertarik maka, anda dpt merapat lgsg ke garasi TJP Tetapi lebih baik kontek dulu utk memastikan apa armada msh ready atau telah habis disewa tamu. Unit NMAX kita memanglah belum banyak sangat, sehingga kerap kehabisan unit, Untuk itulah sebaiknya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi idola para tamu yg sedang berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu saja krn N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara wajib menginfokan dahulu karena untuk jarak jauh diperlukan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kehebatan & kemampuan N-Max anda msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yang bisa dibilang murah yakni 200rb saja jika sewa harian. Harga 180rb /hari untuk sewa minimal 3hr serta hrg 150ribu /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yang ada di bawah artikel ini

Klik untk order


Teruntuk sewa minimal 3 hr atau lebih mk, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula teruntuk sewa per bulan sudah tentu nggak bs di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi semisal anda ingin sewa langsung saja merapat tetapi hubungi dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor premium mk dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor standart, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor standart yang kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi informasikan cara2 dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib dimengerti oleh calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami senang menyuguhkan persaratan yg mudah serta sederhana, Tetapi melihat maraknya tindakan penipuan maka, kmi juga mau keamanan armada maksimal. Tuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kami mengharapkan pd seluruh pelanggan tuk berikan jminan yang setara dengan barang perusahaan yank kmi miliki yakni kendaraan motor. Silahkan sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya pelancongan Bandung tentu sj tidak lengkap jikalau tidak membeli oleh2, sebab itu, tuk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai berfikir was-was riweuh membawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yang lega jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tabung BBM pun besar sehingga tdk perlu berulang2 isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri dan kami taati spy kinerja mesin motor ini tetap stabil dan bagus.

Posisi duduk yang mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung Postur dudukan serta Posisi kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akn membikin senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh juga bagai nggak terasa apabila mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lain, yank baru gunakan beberapa menit semata sudah pegal semua tangan dan badan namun apabila makai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk rute antar kota. Touring saudara akn jd memori yang begitu menyenangkan bersama N-Max. Jikalau pakai motor lain mk sesudah tiba di tempat destinasi wisata saudara wajib istirahat lebih lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akn memboroskan waktu saudara yank istimewa serta ujung nya ga banyak2 lokasi liburan yang bisa saudara datangi.

Tenaga engine yank sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian ingin jelajahi tujuan liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yank dapat dikategorikan parah, apalagi jikalau anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan amat mudah dilibas. Tak ada 1pun medan yang perlu anda risaukan.

Performa mesin yang hebat


Kehandalan mesin, adl faktor penting yang jadi pertimbangan ketika anda hendak menjelajah Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sebagai motor yank ber kinerja mesin yank kuat, dgn ketahanan amat prima. Motor N-Max telah dipakai tuk touring jarak pendek maupun jauh dan selama ini tak didapati troble yang berarti. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkom untk anda pakai trip seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di cermati bagi semua langganan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yang tak TJP inginkan semua, menyangkut savety pengendara ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr langganan yg didekati seseorang asing yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk mempercayai saja selanjutnya tlp TJP & langsung kmi perintahkan untuk menjauhi dr orang tadi disebabkan orang seperti itu pasti penipu yg hendak memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta pastinya masih bnyk modus lainya, pada dasarnya kmi selalu mengingatkan spy lebih berhati2 dan awas demi keamanan.


Kesiapan badan juga amat perlu di perhitungkan


N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr volume CC serta bobot motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ya tak terlalu besar. Tapi pokoknya sepeda motor ini ber berat unit yang dapat dikatakan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan agar pemakai mengerti sebelumnya jadi bs meng antisipasi dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi prima tuk dapat jalan2 dengan baik. Jangan nekad semisal kondisi badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus saudara melepas lelah sampai pulih baru meneruskan acara liburan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih penting dr hal manapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg ada diatas, sdh kita informasikan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kita. Tetapi apabila bapak ibu sekalian mau motor di COD & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan ini tergantung seberapa jauh posisi anda dengan garasi kami. Ongkir itu untk membayar jasa OJOL serta untuk gaji tukang antar motor. Besaran ongkos delivery diantara 15 ke 40 tergantung gimana jarak


Biaya pengiriman serta pemulangan armada


Ketika anda hendak balikin motor dgn layanan jemputan, mk penting tuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sebelumnya, spy pegawai antar jemput dpt mempersiapkan dgn baik sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, serta anda mengalami rugi, maka kmi tak akan mengganti kerugian saudara karena jasa pengambilan kendaraan itu sifatnya menolong saudara, semisal saudara nggak ingin dgn aturan itu, maka lbh bagus saudara ambil dan pulangkan unit motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

0 komentar:

Posting Komentar