Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Bagi anda yg memiliki selera tinggi mk, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya wilayah ini adalah posisi pemasaran sj dan unit kmi taruh di wilayah Dago yang berdekatan dari stasiun, bandara, kampus dan lainya. Bila mau order maka, anda bs datang lgsg ke garasi kami Akan-tetapi lebih baik hub dulu Untuk konfirmasi apa unit masih tersedia apa sdh hbs dipesan customer. Unit NMAX kmi memang blm banyak2 amat, jd sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yg sdg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu saja krn N-Max amat nyaman di pakai Bwat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib meng informasikan sebelumnya karena untuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan spy perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kelebihan serta kemampuan N-Max anda msh dapat benefit lainya yakni harga rental yang bisa dibilang murah yakni Rp200.000 saja untuk rental harian. Harga Rp180.000 /hari buat sewa paling sedikit 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yank tertera di sisi halaman berikut

Sentuh untk booking


Teruntuk sewa minim 3 hari ataukah lbh mk, harga sewa N-Max akn lebih murah lg, begitu juga tuk rental per bulan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi semisal saudara hendak sewa langsung sj datang namun hubungi dulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max termasuk tipe motor premium maka dari itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, untk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, disarankan rental sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kami jelaskan peraturan serta persaratan rental motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami dari calon langganan. Agr semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita mau memberikan persaratan yang gampang dan praktis, Namun melihat menjamurnya kasus penipuan mk, kami juga menginginkan keamanan kendaraan terjamin. Teruntuk itu, mk tanpa berkurang rasa hrmat kmi menghimbau kepada semua pelanggan tuk memberikan jminan yang seimbang dgn aset perusahaan yang kita miliki yaitu kendaraan motor. Mohon sodorkan tiket pulang saudara, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yank namanya pelancongan Bdg tentu sj tdk sempurna jika tdk beli oleh2, makanya, untuk penyewa Yamaha N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet bawa barang-barang karena Motor N-Max punya bagasi yg luas jd muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu tabung bensin juga gede jadinya tidak wajib mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi & kmi ikuti agr performa engine motor ini tetap optimal dan baik.

Formasi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akn buat senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 pun bagai nggak terasa jikalau gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lain, yg baru pakai sebentar saja telah pegel-pegel lengan dan punggung tapi bila makai Unit N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan untuk touring luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yang sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal pakai motor lain mk sesudah nyampai di tempat destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti saja akan membuang waktu anda yank spesial serta ending nya ga banyak2 lokasi wisata yg dpt anda kunjungi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan & turunan yg tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda ingin jelajahi destinasi wisata di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak baget tanjakan & turunan yank bisa dikategorikan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat dr Dago. Tetapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur ini akan dgn sangat gampang dilintasi. Tak ada satupun medan yang perlu anda kuatirkan.

Performa permesinan yg hebat


Kehebatan mesin, adl indikator dasar yg menjadi perhitungan saat anda hendak menjelajah Bdg & seputarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yg ber performa mesin yg handal, dgn ketangguhan sangat prima. Unit N-Max sudah dipergunakan untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tak didapati masalah yank besar. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan untk saudara pakai penjelajahan semua destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di catat buat para tamu. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dr langganan yang ditemui orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tdk mempercayai saja lalu hub kmi serta lgsg kmi suruh untk menghindar dr orang tadi sebab orang model ini biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang luar kota teruntuk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk modus yang lain, pokoknya kita tak bosan ingatkan supaya lbh hati hati & awas untuk keamanan.


Persiapan fisik pun sangat wajib di cermati


N-Max adl salah satu type motor yg tergolong kategori motor menengah bila diamati dr kapasitas CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, disebut gede ia tak terlalu besar. Namun yang jelas motor ini memiliki bobot kendaraan yang dpt dibilang berat. Tidak spt Mio S dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga dpt meng antisipasi dengan bagus.

Fisik anda perlu dalam keadaan prima tuk dapat berlibur dengan nyaman. Jangan paksakan apabila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi baru melanjutkan kegiatan wisata di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa saudara lbh penting dr suatu manapun.

Serah terima & pemulangan armada motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sdh kami informasikan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Akan-tetapi bila saudara hendak motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb berdasar brp dekat jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkir ini tuk anggaran jasa GOJEK & untuk gaji petugas kurir sepeda motor. harga ongkos pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung berapa dekatnya


Biaya pengiriman dan pengambilan motor


Ketika anda hendak balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk perlu tuk hubungi paling cepat 3 jam sebelumnya, agar tukang antar jemput dapat bersiap siap dengan baik sesudah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung. Apabila karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami tdk akan menggantikan kerugian anda sebab jasa pengambilan motor tsb sifatnya membantu saudara, apabila saudara nggak berkenan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara mengambil & kembalikan unit motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

0 komentar:

Posting Komentar