Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung

Bwat saudara yang punya selera mewah maka, TJP sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwa lokasi ini adl daerah periklanan semata dan armada kmi taruh di area Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, shutle dan lain2. Apabila perlu nmax maka, anda dapat datang langsung ke garasi kami Tetapi lebih baik hub dulu buat memastikan apakah armada masih tersedia atau sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kita memanglah blm banyak amat, jd sering habis unit, Untuk itu bagusnya saudara order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yank lagi berwisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda wajib menginfokan dahulu dikarenakan tuk jarak jauh diperlukan inspeksi keadaan permesinan supaya trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan & kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah yaitu 200rb sj tuk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr dan hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hub number yg tertera di sisi halaman ini

Sentuh tuk order


Untuk rental minim tiga hari apa lbh mk, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu juga untk rental per bulan tentu saja tak dapat disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi jika anda ingin rental langsung sj datang tapi hub dahulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor mewah maka dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu apabila saudara ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi informasikan tata cara serta persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib diketahui dari calon langganan. Agar segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kmi mau menyuguhkan persaratan yang gampang serta simpel, Akan-tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian mk, kita jg mau keamanan unit terpenuhi. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kita menghimbau kpd seluruh customer tuk serahkan jaminan yank sepadan dengan barang perusahaan yang kami punya yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan anda, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bdg tentu sj tak sempurna semisal tidak beli oleh2, makanya, tuk penyewa N-Max janganlah sampai merasa was-was repot bawa barang-barang krn N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung minyak juga gede shg tidak usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri serta kami ikuti agr kinerja engine motor ini senantiasa lancar dan baik.

Konfigurasi dudukan yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung Konfigurasi duduk serta Konfigurasi kaki Motor N-Max amat enak, sehingga akn membikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti nggak terasa jikalau gunakan motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor yang lain, yank baru gunakan sekian menit saja sudah pada pegel lengan & seluruh badan tetapi apabila makai Motor N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan antar kota. Perjalanan anda akan jadi kenangan yg begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akn menghabiskan waktu anda yg berarti dan ujung nya tidak banyak lokasi liburan yang bs saudara datangi.

Tenaga mesin yg sangat mencukupi


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan & turunan yg ekstrim, untk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin menjelajahi obyek liburan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih bila anda memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dengan sangat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang wajib anda risaukan.

Performa engine yank handal


Ketangguhan engine, adl indikator utama yang menjadi perhitungan saat saudara ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sbg motor yg punya performa engine yg handal, dengan ketangguhan sangat baik. Motor N-Max sudah dipakai tuk berkendara jarak dekat maupun jauh & selama ini tak ditemukan troble yg parah. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bwat seluruh langganan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kmi harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada satu dua info dari tamu yg didatangi orang baru kenal yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak mempercayai begitu saja terus tlp kita serta langsung kmi himbau untuk menghindar dari orang itu dikarenakan orang semacam itu biasanya orang jahat yang mau ambil kesempatan orang asing tuk di guna2. Dan sudah pasti masihlah banyak tehnik lainya, yang jelas kami tak bosan mengingatkan supaya lebih sigap serta awas demi keselamatan.


Persiapan fisik juga amat perlu di cermati


N-Max adl satu diantara tipe motor yank tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC serta berat motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia tdk gede2 amat. Namun pada dasarnya motor ini memiliki bobot unit yang dapat dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Masalah ini wajib di informasikan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik anda perlu cukup prima untk bs jalan2 dengan baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh anda kurang fit. lebih baik saudara istirahat sehingga pulih br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Melindungi hidup anda lbh penting dr hal apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg tercantum di halaman ini, sdh kmi terangkan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kmi. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian hendak motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb bergantung berapa dekat jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa Ojek serta untk fee tukang antar motor. harga biaya antar antara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman & pengambilan unit


Pada saat saudara ingin pulangin motor dgn jasa penjemputan, maka wajib untuk menelfon paling cepat 5 jam sebelumx, supaya karyawan antar bs persiapan dgn baik sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung. Bila tukang delivery telat, serta anda mengalami rugi, maka kami tidak akn menambal kerugian saudara karena jasa penjemputan unit ini sifatnya menolong saudara, semisal bapak ibu sekalian tak bersedia dgn peraturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Raja Mantri Bandung

0 komentar:

Posting Komentar