Rent a Car in Bandung with low price strating from Rp.250K

Jumat, 08 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung

Bagi saudara yang ber selera tinggi maka, kmi sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung
Akan-tetapi wajib difahami bahwasanya wilayah ini adalah wilayah marketing saja dan kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yg dekat dari Hotel, terminal, shutle dan lain2. Bila tertarik maka, saudara dpt datang lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik tlp dulu Untuk menanyakan apa unit masih ada apa sudah habis disewa pelanggan. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yang lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu krn N-Max sangatlah enak di gunakan Buat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu dikarenakan untk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi mesin agar perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kemewahan & kemampuan Unit N-Max saudara msh dpt keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah yakni 200ribu sj tuk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr dan harga 150rb /hari teruntuk rental minimal 7 hr.
Segera hub nomor yank tersedia di sisi artikel berikut

Klik tuk pesan


Tuk sewa minim lll hari ataukah lbh mk, hrg rental N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk sewa bulanan sudah tentu nggak bisa disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja mendatangi tetapi kontek dahulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max tergolong jenis sepeda motor premium mk dari itu hrg rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu apabila anda ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita terangkan peraturan dan persaratan sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui untuk calon customer. Agr segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami ingin menyuguhkan persaratan yang gampang dan sederhana, Tetapi melihat maraknya tindak kejahatan maka, kmi jg ingin keamanan motor maksimal. Tuk itu, mk tnpa mengurangi rasa hrmat kami mengharapkan kpd semua pelanggan untuk serahkan jminan yg sepadan dengan barang perusahaan yank kita punyai yakni kendaraan sepeda motor. Harap tunjukan e tiket pulang saudara, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yank namanya wisata Bandung pastinya tidak lengkap apabila nggak beli buah tangan, dari itulah, tuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang-barang karena Unit N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin pun besar sehingga nggak wajib mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri & kita patuhi spy performa permesinan motor ini tetap stabil & bagus.

Posisi duduk yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung Posisi duduk serta Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akan membikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Trip seharian pun seperti tdk kerasa bila mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai motor yang lain, yang baru naik sebentar semata telah pada pegel pergelangan & seluruh badan tapi jikalau makai N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk perjalanan antar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi memori yang begitu membahagiakan bersama Unit N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ujung nya tak banyak tempat wisata yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga mesin yank sangat mencukupi


Spt qta sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yg parah, untk itu sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan serta turunan yang dpt dibilang extrim, terlebih bila anda pakai rute darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dgn amat gampang dilalui. Nggak ada 1pun tanjakan yang harus anda risaukan.

Kinerja mesin yg hebat


Ketangguhan engine, adalah hal penting yg jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji ribuan penyewa sbg sepeda motor yg punya kinerja engine yang kuat, dengan durability amat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk trip jarak pendek maupun jauh & sampai kini tak didapati masalah yank parah. Intinya Unit N-Max amat recommended tuk anda pakai berkendara semua tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di cermati bagi para customer. yg rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank tak TJP inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr langganan yank didekati seseorang baru yank hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tak langsung percaya gitu aja selanjutnya tlp TJP serta langsung kmi perintahkan untk menjauh dari orang itu disebabkan orang semacam ini hanya orang jahat yang hendak memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Serta sudah tentu msh bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kmi selalu menyarankan agr lebih hati hati dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat wajib di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, dikatakan besar ia nggak terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot motor yank bs dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tidak gampang diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini perlu di informasikan agar pemakai faham sebelumnya jadi bisa mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara disarankan dalam keadaan sehat untuk dpt berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dgn pakai N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang terdapat di halaman ini, sdh kmi paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Namun jikalau saudara hendak motor di antar serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Nilai ongkir tsb berdasar brp KM lokasi anda dengan garasi kmi. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa GOJEK serta teruntuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 sampai 40 tergantung berapa jarak


Biaya kirim serta pengembalian kendaraan


Pada saat saudara hendak pulangin motor dengan layanan penjemputan, maka perlu tuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumnya, agr tukang kurir dapat mempersiapkan dengan maksimal sesudah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung. Bila tukang delivery telat, & anda ada kerugian, mk kami nggak akan menggantikan rugi anda sebab jasa penjemputan unit tsb bersifat menolong saudara, semisal anda tdk mau dengan peraturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Antapani Bandung

0 komentar:

Posting Komentar